Manusia dan Keindahan

Standar

Manusia dan Keindahan

                Keindahan itu sesuatu yang cantik, bagus, elok, menawan pokonya segala sesuatu yang membuat orang senang dan terpesona ketika melihatnya serta merasakannya . Keindahan banyak macamnya seperti keindahan alam, keindahan suara, gambar ataupun keindahan manusia. Keindahan yang dilihat atau dirasakan seseorang berbeda-beda , tergantung kepada penilaian dan pandangan setiap orang tersebut . Pemandangan yang kita pikir sangat indah dan menakjubkan belum tentu dianggap indah juga  oleh orang lain.

Pada kehidupan sehari-hari manusia tak pernah lepas dari unsur keindahan, baik menciptakan keindahan maupun menikmati keindahan itu sendiri secara langsung maupun tidak langsung. Setiap manusia membutuhkan keindahan , karena tanpa adanya keindahan kita akan stres menjalani hidup ini. Keindahan akan membuat seseorang menjadi nyaman, fresh, dan membuat orang senang. Ada beberapa alasan manusia untuk menciptakan keindahan, ada yang menciptakan keindahan untuk banyak orang, untuk suatu kepentingan atau untuk dinikmati oleh kita sendiri.

Oleh sebab itu kita harus bersyukur kepada Tuhan karena telah menciptakan semua keindahan dibumi tercinta ini termasuk kita sebgai manusia yang memiliki segala bentuk keindahan yang sempurna dibandingkan makhluk lain. Sebagai pemuda pemudi kita harus senantiasa menjaga keindahan di dunia ini serta harus melestarikannya . Bayangkan saja jika Tuhan tidak menciptakan keindahan pasti dunia akan suram dan manusia akan selalu mengeluh akan apa yang dilihat karena tidak ada unsur yang bisa dinikmati yaitu keindahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s