Manusia dan Harapan

Standar

Manusia dan Harapan

                Manusia hidup dengan adanya harapan, kalau ga ada harapan hidup kita akan sia-sia . Harapan yang baik dari diri seseorang akan membimbing manusia tersebut menjadi manusia yang punya motivasi yang jelas dan baik untuk mencapai masa depan yang indah .

Harapan yang baik harus disertai dengan doa juga kalau kita punya harapan tetapi kita tidak berusaha dan berdoa untuk harapan tersebut , maka percuma saja harapan itu ga akan ada artinya.  Harapan dengan cita-cita sama karena keduanya menunjukkan impian manusia dalam hidupnya.

Manusia yang punya harapan akan lebih terarah hidupnya dan pasti akan menjadi manusia yang sukses nanti . contoh harapan , misalnya seorang anak yang berharap kalau sudah besar nanti menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat bagi sesama. Nah , makanya dari sekarang kita harus memikirkan betul harapan dalam hidup kita karena itu adalah bagian dari masa depan kita sendiri. Manusia yang punya harapan itu ga ada ruginya sama sekali malahan kalau ga punya harapan atau cita-cita ga tau deh bakalan kaya gimana masa depannya nanti , pasti kalu ga suram serta ga terarah dan pasti akan selalu menjadi manusia yang dihitung bukan diperhitungkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s