MANUSIA DAN CINTA KASIH 2

Standar

MANUSIA DAN CINTA KASIH

                Kalau bicara tentang cinta ga akan ada habisnya , cinta itu menyenangkan dengan adanya cinta hidup akan lebih berarti , tanpa cinta manusia ga akan bisa hidup. Kalau anak muda bilang cinta itu berjuta rasanya indah banget. Banyak juga yang bilang cinta itu buta , orang yang jatuh cinta akan ngelakuin apa aja tuk mendapatkan cinta sejatinya itu.

Cinta dan kasih sayang ga cuma terhadap pasangan kekasih aja, antara orang tua dan anak juga merupakan cinta bahkan cinta yang ga mungkin terkhianati.  Cinta kepada Alloh , yang ini namanya cinta sejati cinta yang tak semu dan cinta yang suci . Dijamin deh kalu cinta yang satu ini ga bakal bikin kita sakit hati malahan bikin kita nyaman, damai, dan bahagia .

Banyak cara untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang , contohnya : pada saat hari ibu kita memberikan bunga kepada ibu kita untuk menunjukkan kasih sayang kita kepadanya. Jadi, jangan salah mengartikan cinta karena bisa terjerumus kedalam cinta yang berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s