Biografi Diri

Standar

Nama saya Indah Nurmala Sari , teman-teman saya memanggil saya Indah . Saya adalah mahasiswi semester 6 Universitas Gunadarma. Lahir di Depok pada tanggal 22 Januari 1993  , tahun ini saya telah menginjak umur 21. Saya adalah anak ke tiga dari 6 bersaudara yang bertempat tinggal di Depok tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim No.18 Rt 04/13 kemiri muka . Saya memiliki 1 kakak laki-laki , 1 kakak perempuan dan 3 adik perempuan . Kakak pertama saya lulusan dari Universitas Indonesia sedangkan kakak perempuan saya lulusan STEI CEBI dan 3 adik saya masih sekolah. Kami memiliki hobi yang sama yaitu mengoleksi buku komik anime jepang dan film barat serta korea.

Saya memiliki ketertarikan pada hal-hal yang berbau korea, saya sangat menyukai boy band serta girlband dari negri gingseng tersebut. Seperti kita ketahui Korean wafe sedang marak digandrungi oleh anak muda , tak terkecuali saya pribadi. Selain korea saya juga suka akan anime jepang terutama komik Detective Conan, One piece dan Naruto . Saat membaca komik tersebut saya banyak belajar untuk tidak mudah putus asa, menghargai satu sama lain dan mau terus belajar . Menurut saya , ketiga komik diatas memiliki pesan yang positif dan cerita yang menakjubkan .

Saat libur saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman –teman saya Dadore. Dadore terdiri dari 9 wanita yang sama-sama berkuliah di Universitas Gunadarma, kami mengenal satu sama lain sejak semester 1 saat itu kami satu kelas di 3ea08 . Kami sering menghabiskan waktu bersama, entah itu karokean , menonton film atau bahkan hanya sekedar berbincang saja . Kami berharap pertemanan kami akan berlanjut hingga kami berkeluarga kelak.

Tahun ini saya sedang menyusun PI (Penulisan Ilmiah ) bersama teman – teman seangkatan saya . Saya sudah memasuki BAB III dan sudah mulai menyusun kuisoner . Tema yang saya ambil mengenai Kualitas layanan, kepercayaan konsumen, komitmen konsumen terhadap loyalitas nasabah .Saya berharap bahwa PI saya mendapatkan hasil yang baik dan bisa sidang tepat waktu . Amin

Itulah sedikit cerita biografi diri saya , Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

