Tulisan Persahabatan

Standar

PERSAHABATAN

Saat SMA saya mempunyai sahabat , kami menamakan kelompok kami “CEPER” nama itu diambil karena rata-rata kami bertumbuh pendek . Ceper beranggotakan 10 orang yang semuanya perempuan , kami mempunyai kebiasaan yang sama yaitu senang wisata kuliner. Biasanya setiap pulang sekolah kami menyempatkan diri untuk wisata kuliner . Kami juga senang menonton film bersama serta karokean bareng dan alhamdulilah sampai saat ini kami masih sering bertukar kabar dan kumpul bareng.

Saat menginjak bangku perkuliahan , saya mempunyai teman baru . Kami beranggotakan 9 orang dan menamakan diri kami “DADORE” entah karena apa tapi kami menyukai nama tersebut. Hobi kami sama , kami menyukai Kpop dan hal-hal yang berbau korea. Kami sering menonton film korea bersama , kami juga sering karokean dan jalan-jalan bersama. Walaupun kami berbeda kelas tetapi kami tetap saling berhubungan, setiap sabtu biasanya kami akan berkumpul untuk bersilaturahmi .

Saat ujian tiba kami akan meluangkan waktu untuk belajar bersama, biasanya kami akan belajar disalah satu rumah ataupun kosan diantara kami. Memiliki sahabat akan sangat membantu kita dalam hal apapun , saat kita susah mereka akan ada untuk menghibur kita dan saat kita senang maka tak akan sungkan-sungkan untuk berbagi bersama .

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s